Popular Post

October 26, 2012

Cara Membuat Favicon Blog Artikel Baru Mudah Dan Praktis. Baiklah Kali inisial SAYA Akan berbagi Cara mengganti sekaligus berubah logo favicon blog Artikel Baru Ulasan Sangat mudah Dan praktis. tidak memerlukan waktu lama Yang, Dan tidak Perlu merepoting-merepoting mengedit Kode html. Baru logo favicon kreasi Sendiri pastinya Akan terlihat lebih menarik Dan PUAS karna (dibuat di binafsi) hehehe. Kita hanya Perlu mengunjungi favicon.ico Generator untuk membuatnya. Langsung Saja kitd Menuju TKP untuk mengkreasikan ide2 Yang Akan dituangkan kedalam sebuah logo.

1. PERTAMA kunjungi www.favicon.cc
2. Selanjutnya Memilih Warna Yang Akan beberapa kitd gunakan untuk logo favicon Penghasilan kena pajak ITU kitd KLIK setiap Kotak Yang ADA Dan mulailah menggambar. hehehe
3. Acute sudah Langsung Upload favicon Yang telah dibuat. sebelumnya kitd lihat previewnya:



4. Proses imunisasi meliputi selanjutnya yaitu upload logo favicon Yang telah didownload PADA blog.
5. Seperti Biasa Masuk akun Blognya> kemudian KLIK Layout> Tata Letak> Edit favicon> Lalu pilih File> tunggu proses imunisasi meliputi uploadnya> Dan terakhir simpan.
6. Selesai. logonya telah berhasil dipasang. biasanya Akan Langsung Muncul Dan ADA JUGA Yang membutuhkan waktu beberapa menit.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © RIO STATIS - S.T.A.T.I.S - Powered by Blogger - Designed by Rio Statis -