Popular Post

October 06, 2013


Selama ini kita mungkin hanya tahu beberapa tentang browser seperti mozilla firefox atau google chrome, padahal masih banyak browser - browser yang bertebaran di internet, tapi masih belum mampu bersaing dengan kedua browser di atas. Baik ini adalah 3 browser terbaik dan tercepat versi saya berdasarkan sumber pengalaman saya.


1. Mozilla Firefox

Download Link : Mozilla Firefox Terbaru

























Ini merupakan browser yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di dunia maya pada umumnya.

Keunggulannya : untuk bermain game flash contohnya game facebook, firefox yang terbaik jika di bandingkan dengan google chrome. Firefox membuat kecepatan saat menjalankan game lebih stabil di bandingkan browser lainnya.

Kelemahannya : Firefox memakan memori sangat banyak, ada banyak cara untuk menekankan penggunaan memori firefox,tapi kebanyakan itu percuma dan hasilnya pun gak maksimal.


2. Google Chrome

Download Link : Google Chrome Terbaru
















Ini adalah browser kedua terbanyak digunakan oleh masyarakat dunia maya pada umumnya.

Keunggulannya : Untuk hal browsing, ini lah jagoannya. dalam segi browsing , kecepatan google chrome lebih stabil dibandingkan dengan firefox.

Kelemahannya :dari segi game flash, google chrome jauh kalah dari firefox.


3. Maxthon

Download Link : Maxthon Terbaru




















Mungkin nama Maxthon masih banyak yang belum tahu. tapi browser ini adalah salah satu browser yang dapat di katakan mampu bersaing dengan firefox dan google chrome. saya sendiri adalah pengguna Maxthon.

Keunggulan : Maxthon mempunyai banyak fitur didalamnya.fiturnya pun sangat mudah untuk digunakan. dalam hal kecepatan tidak perlu diragukan lagi. selain memakan memori yang sangat kecil,kecepatannya pun sangat stabil. untuk bermain game pun kecepatannya hampir sama dengan Firefox.


itu dia 3 browser terbaik dan tercepat menurut saya loh.., karena saya sudah mencoba menggunakan semuanya. namun saya sampai sekarang tetap bertahan di maxthon dan firefox.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © RIO STATIS - S.T.A.T.I.S - Powered by Blogger - Designed by Rio Statis -