Popular Post

October 06, 2013


Dari judul mungkin masih banyak belum mengerti kali yah.. :)
jadi gini, saya ingin berbagi pengalaman tentang pengalaman saya waktu beberapa yang hari lalu , ketika saya browsing di internet , coba buka situs google.c*m, eh malah jadi yang kebuka situs http://adf.l*/TpGeO atau http://436002ea.megaline.c*/. saya coba buka dari browser lain hasilnya tetap sama..
saya bingung kenapa bisa gini.., saya ambil keputusan sementara ini adalah virus yang menyerang browser. namun jangan khawatir ketika saya browsing di internet, menjelajah kesana kemari dapat cara mengatasinya..berikut caranya :

Cara 1
Dengan program "MBAR"


Cara 2
Dengan Tdsskiller


Cara 3
Dengan Adwcleaner


Cara 4
Dengan Junkware Removal Tool


Cara 5
Dengan NPE



Coba dari cara pertama, setelah proses scan selesai, restart laptop/komputer anda dan test browser anda. buka lagi situs yang diinginkan.




Sumber : Bleeping Computer


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © RIO STATIS - S.T.A.T.I.S - Powered by Blogger - Designed by Rio Statis -